Jumat, 25 Mei 2012

IBU


Tak pernah
aku merasakan perasaan
yang begitu berbeda
saat aku dekat denganmu

Tak pernah aku merasakan
perasaan aku takut kehilanganmu
meski aku saat ini
benar benar berada dekatmu

Bu, maafkan anakmu ini
maafkan aku
yang selalu melupakanmu dalam doa doaku,
sedangkan kau
takkan pernah lalai
mendoakanku ditiap hembus nafasmu
bu, maafkan aku
yang hanya ingat kepadamu
saat aku benar-benar sedang sakit
saat aku benar benar terjatuh..

Bu,maafkan anakmu ini..

Bu, izinkan disisa umurku ini
untuk bisa mengabdi kepadamu,
hanya engkaulah
yang memelukku pertama kali
saat aku menghirup nafas didunia ini

Kaulah yang pertama kali
selalu menghangatkanku
saat aku menangis diawal awal kehidupanku
yang mengajariku
saat aku sangat ingin tau
apa makna aku berhembus dibumi ini

Terima kasih ibu
terimakasih atas kasih mu
terimakasih atas tangisanmu
terimakasih atas peluh keringatmu
ya Rabb, jaga dan dan dekap ibuku slalu dalam dienMU.

AAMIIN.

Tidak ada komentar: