Selasa, 02 Oktober 2012

Akhir Penantian Yang Tak berujung itu


Rasanya sebulan penantian itu terlewat sudah, dan sampai detik ini aku belum tau ketetapanmu akan ku , tatkala menangis, aku juga berusaha tersenyum, melihat lebih dalam menangisku karenanNya atau hanya karena makhluk yang kua anggap istimewa????

Sepertinya aku tidak perlu menangis kalau hanya menangisi seseorang yang belum pasti akan menjagaku , melindungiku, maupun memimpinku untuk mencintai-Mu.

Meski terus menetes, aku tak bisa menolak bahwa sampai detik ini aku masih berdoa untuknya.



Banyak yang aku dapat dalam 1 bulan ini, banyak yang aku alami, bahakan juga aku rasa sangat membuatku belajar banyak tentang apa arti hidup ini, mulai dari belajar menerima kekurangan pasangan, belajar kilas balik tentang pengorbanan, belajar menjaga , belajar menjadi yang terbaik, belajar setiap detik memperbaiki diri, dan yang taka kalah penting, aku belajar SABAR dan IKHLAS.

IKHLAS. 5 huruf dengan banyak makna. Sering , bahkan bisa jadi setiap hari aku dengar, baca, maupun aku perbincangkan. Dan sampai detik ini juga aku masih dalam proses itu. sampai tulisan ini diketik, Aku belum bisa meyakinkan diri ini sendiri bahwa hal itu sudah tertanam dan melekat. Semoga detik-detik kearah sana akan segera tumbuh dan benar-benar bisa IKHLAS akan segala kehendakmu.

Ya Rabb, Buat hati ini IKHLAS mencintai dia yang  IKHLAS mencintai -MU. AAMIIN




@office menjelang maghrib

Tidak ada komentar: