Rabu, 12 Oktober 2011

"5cm"

Alhamdulillah ,

Terima Kasih Tuhan,
Telah mengijinkan aku membaca buku yang demikian keren untuk aku ambil hikmah darinya, terima kasih juga bagi sang penulis yang berbagi cerita, motifasi maupun ilmu yang ada didalam buku ini.


Aku masih g manyangka buku ini habis dalam 2 hari, awalnya sih malas karena serupa dengan novel, tau ga, saya sudah melirik buku ini sejak kurang lebih 2-3 tahuanan yang lalu, tpi baru bisa baca sekarang, kenapa?karena banyak teman-teman saya yang merekomendasikan untuk saya membacanya, terutama teteh Ai, makasi.

Dalam buku ini banyak kata-kata yang membuat kita ingin menirukan dan merasa kita banged buku ini seperti salah satunyaadalah yang dibawah ini, dibawah ini juga kenapa awalnya buku ini diberi nama #5cm.

"jika memiliki mimpi maka taruhlah ia didepan kening (sambil menunjuk kening), bukan menempel pada kening, Tapi biarkan,, ia menggantung .. mengambang 5 centimeter di depan kening .. "
"Jadi ga akan pernah lepas dr mata ..bawa mimpi dan keyakinan itu setiap hari, lihat setiap hari dan percaya bahwa kamu bisa mencapainya dan ga bisa menyerah (bukan ga mau nyerah) untuk mencapainyaa .."

Ya .. biarkan keyakinan dan mimpi itu menggantung 5 cm dan sehabis itu yg kamu perlu cumaa ..

"Kaki yg akan berjalan lebih jauh dr biasanya
Tangan yg akan berbuat lebih banyak dr biasanya
Mata yg akan menatap lebih lama dari biasanya
Leher yang akan lebih sering melihat keatas
Lapisan tekad yg seribu kali lebih keras dari baja
Dan hati yg akan bekerja lebih keras dari biasanya
Serta mulut yang akan selalu berdoa ..."




tx to (Donny Dhirgantoro) untuk inpirasinya.

^_^v

Tidak ada komentar: