Minggu, 25 September 2011

Saat Semua Hanya Diam

berkata apa yang ingin diucap oleh mata
membuat rasa siksa akan semakin terpaksa
seindah sunyi aku diam
seperti magma aku bersorak

layar ini membuatku masih berjaga
bersama malam dan pagi yang berdiri
rupaku mulai membiasakan ini
lemariku sudah mulai membuang ini


saatnya semua akan berlalu dan berdiam berlari kembali
membolak-balikkan seperti tangan yang bersisi
semakin indah
semakin indah diam itu menghampiri

seperti saat semua hanya aku dan kamu
saat semua indah takkan pernah terbeli
saat indah pernah menjadi indah
pernah itu ada

baik, akan selesai saat ini
pertama akan membuat sakit semakin sakit
kedua akan membuat luka semakin membara
ketiga akan berkata AKU BISA BERUBAH

yah, ternyata Saat Semua Hanya Diam
aku semakin semangat untuk bercermin
aku mulai bisa berkata kamu bukan segalanya
aku bisa berani berfikir dia yang terbaik untuk semua

berkata untuk semua
Baik, aku akan baik baik saja
awalnya baik,tujuannya baik, Akhirnyapun akan baik

Tidak ada komentar: