Rabu, 27 April 2016

UMR

Assalamualaikum Blogger tercinta, apakabar? Dah lama g nulis ni, jadi agak kaku juga jemarinya...hehhe, langsung aja yaa..cuzzz...

UMR iya ummi rumah tangga. Itu adalah aktivitas saya sehari-hari sekarang,bersama putri kecil saya setiap hari hampir berada dirumah. Melakukan semua pekerjaan Rumah tangga seperti ibu-ibu kebanyakan. Alhamdulillah setiap hari bisa menemani anak bermain, beljar hal baru yang banyak putriku ingin tau.
Tak terasa sudah 2 tahun lebih 1 bulan usianya sekarang.

Alhamdulillah sudah bisa disambi kerja lagi blogger, umminya sudah bisa ngeblog laagi, heheheeh

Sekarang sudah mulai sibuk berbagai aktifitas selain aktifitas rumah tangga itu sendiri, misalkan, Jualan Sprei Katun Jepang. Jualan jilbab Sansan baby, Jualan PAYTREN juga yang paling hot saat ini.

Alhamdullillah rezeki itu datang dari mana saja ternyata, tidak hanya datang saat kita kerja di kantor, atau datang waktu kita kerja aja, kadang saat kita silaturahim juga Rizki itu datang, Alhamdullillah ya blogger, ntik d blog2 selanjutnya q ceritain deh rizki kami datang dari mana aja, dan berbagai pengalaman juga ya, untuk usaha baru saya yang bareng Ustadz Yusuf Mansyur :)

Semoga g bosen ya baca-baca blog saya ini, ini mulai berbenah lagi... Bersih2 blog lagi, soalnya dh lama banget g beberes... Makasi... Wassalamu'alaikum ;)

Tidak ada komentar: