Rabu, 03 Oktober 2012

Akhir Kisah ini

Assalamualaikum wr wb.

Alhamdulillah , hari ini meski masih terus menangis kalau ingat hari hari sebelumnya, mengingat kenangan saat kuliah, mengingat perjuangan 2 tahun lebih, Aku sangat bersyukur saat ini masih banyak yang menyayangiku, terutama keluarga, spesialnya bapak sama ibu, ILOVE YOU MOM and DAD.

Belum jodoh kali yah, atau memang belum jalannya, aku masih disuruh untuk memperbaiki diri lagi, masih diminta Allah untuk belajar jadi lebih baik lagi, belajar ilmu IKHLAS lagi, belajar menjadi dewasa lagi, dan belajar memaafkan orang lain lagi.


Aku kemarin memilihmu karena ALLAH, jika saat ini memang kita tidak bisa bersatu, itu juga sudah kehendak ALLAH, jika nanti kita dipertemukan lagi, insyaAllah dalam kondisi yang lebih baik dari saat ini. AAMIIN.

ALLAH, terima kasih untuk hal tersebut, banyak hikmah yang aku dapat dari ini semua.

Dan dengan peristiwa tersebbut, sepertinya aku harus memutuskan untuk menutup blog ini, dan membuat tulisan ini sebagai yang terakhir.

Terima kasih yang sudah pernah berkunjung, terima kasih juga yang telah membaca.

Wassalamualaikum wr wb.

Happy blogging !!!

@office/diselatangisandanikhlasakankehendakNya


Tidak ada komentar: